Sunday, May 16, 2010

BAGUSNYA PILIH 1HU, 3HU, 7HU

Waktu awal saya bergabung, saya belum paham soal ini. Saya pikir sama saja. Akhirnya saya ambil 1 HU.

Satu bulan kemudian, tiba-tiba group bisnis DBS saya mulai berkembang. Barulah saya sadar, dan sedikit agak menyesal, mengapa saya tidak sejak awal memilih 7 HU. Jauh sekali bedanya! Baik dari segi penghasilan, maupun dalam hal pengembangan jaringan.

Akhirnya saya membeli sekitar 4 HU tambahan, namun posisinya sekarang sudah berada jauh di bawah. Padahal seandainya saja saya waktu join langsung 7 HU, akan lain banget ceritanya. Tentu ke-7 HU itu sudah bisa membuat income mingguan saya sangat besar ya. Sedih deh ....

Sebenarnya apa bedanya sih?

1. Jika Anda Investasi 1 HU (sebesar Rp. 200.000)
Maka potensi penghasilan dari jenis bonus pasangan adalah sbb:
* Bonus Pasangan maksimum yang kita peroleh Rp. 8.100.000,-/ bulan

2. Jika Anda Investasi 3 HU (sebesar Rp. 500.000)
Maka potensi penghasilan dari jenis bonus pasangan adalah sbb:
* Bonus Pasangan maksimum yang kita peroleh Rp. 24.300.000,-/ bulan

3. Jika Anda Investasi 7 HU (sebesar Rp. 1.100.000)
Maka potensi penghasilan dari jenis bonus pasangan adalah sbb:
* Bonus Pasangan maksimum kita adalah Rp. 56.700.000,-/ bulan

Anda bisa lihat, beda banget ya? Padahal kerjanya sama!

Sebagai tambahan ilustrasi saja, kita ambil contoh berikut ini:

Misalkan nanti setelah group anda berkembang, anda punya 100 titik HU di kiri dan 100 titik HU di kanan. Silakan bandingkan, betapa besar bedanya penghasilan anda jika memilih 1 HU, 3 HU dengan 7 HU.

- yang 1 HU, bonusnya dari subsidi pasangan 3.000.000
- yang 3 HU, bonusnya dari subsidi pasangan 6.000.000
- yang 7 HU, bonusnya dari subsidi pasangan 9.000.000

Lihat! Kerjanya sama! Tapi beda hasilnya ....!

pilih mana?

0 comments:

Post a Comment